Universitas Nahdlatul Ulama Nusa Tenggara Barat
Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
B. Tujuan Tujuan utama dari inovasi pembelajaran bagi mahasiswa berkebutuhan khusus ini adalah sebagai berikut. 1. Mengembangkan model pembelajaran inovatif untuk mahasisswa berkebutuhan khusus yang berbasis teknologi kekinian dalam bentuk daring yang didalamnya meliputi RPS, materi ajar, media ajar, dan evaluasi pembelajaran. 2. Mengembangkan konten digital pembelajaran
Universitas PGRI Argopuro Jember
A. Latar Belakang Mahasiswa disabilitas netra memiliki hambatan dalam kegiatan perkuliahan pada proses pembelajaran yang melibatkan unsur visualisasi. Salah satu hambatan yang sering terjadi pada mahasiswa disabilitas netra adalah pada matakuliah statistik. Mata kuliah Statistik merupakan ilmu yang mempelajari bagaimana merencanakan, mengumpulkan, menginterpretasi dan mempresentasikan data. Dalam
Universitas Negeri Yogyakarta
B. Tujuan Tujuan dari inovasi pembelajaran bagi mahasiswa berkebutuhan khusus tahun ini terfokus pada model pembelajaran guided CMI dalam perkuliahan di perguruan tinggi yaitu 1) Tercapainya kualitas pembelajaran bagi mahasiswa berkebutuhan khusus dengan adanya peningkatan pemahaman materi perkuliahan; 2) Menerapkan guided CMI dengan modifikasi sehingga dapat
Universitas Islam Malang
Universitas Islam Malang sebagai penerima Bantuan lnovasi Pembelajaran Khusus dengan Alat Bantu Asistif/Adaptif di Perguruan Tinggi dari Belmawa Ristekdikti Tahun 2022 Kluster 1 telah mengimplementasikan rencana tindak lanjut (action plan) di semua kegiatan. lnara Toolkit dikembangkan dalam rangka untuk membantu dan
Universitas Negeri Surabaya
T e r c i p t a n y a I n o v a s i P e l a t i h a n K e w i r a u s a h a a n -
Jln. Raya Jend Sudirman Pintu I, Gedung D Depdiknas, Senayan Jakarta 10270 Telp : (021) 57946100