Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi Pengusul Program Bantuan Inovasi Pembelajaran dan Teknologi Bantu untuk Mahasiswa Berkebutuhan Khusus

Menindaklanjuti surat penawaran kami, Nomor: 0725/E2/DT.00.03/2023, tanggal 16 Februari 2023, perihal Penawaran Program Bantuan Inovasi Pembelajaran dan Teknologi Bantu untuk Mahasiswa Berkebutuhan Khusus Tahun 2023, dengan ini kami informasikan bahwa proposal program bantuan tersebut telah dilakukan penilaian oleh Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi. Berdasarkan penilaian yang telah dilakukan tersebut, maka Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan menetapkan penerima Program Bantuan Inovasi Pembelajaran dan Teknologi Bantu untuk Mahasiswa Berkebutuhan Khusus Tahun 2023 sebagaimana terlampir.

Selanjutnya, bagi perguruan tinggi penerima program bantuan akan diundang perwakilannya untuk mengikuti bimbingan teknis (bimtek), waktu dan tempat akan diinformasikan lebih lanjut.

Untuk menyusun dokumen kontrak Program Bantuan Inovasi Pembelajaran dan Teknologi Bantu untuk Mahasiswa Berkebutuhan Khusus Tahun 2023, kami mohon penerima bantuan mengisi formulir secara online pada tautan: https://bit.ly/data-kontrak-inobeltb-2023 paling lambat tanggal 8 Juli 2023.

Kepada Perguruan Tinggi yang telah mengirimkan proposal namun belum lolos seleksi pada tahun 2023, kami ucapkan terima kasih atas partisipasinya dan dapat berkompetisi pada kesempatan berikutnya.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasama yang baik, diucapkan terima kasih.

     

 

     plt. Direktur Pembelajaran

     dan Kemahasiswaan,

 

     TTD

 

     Sri Gunani Partiwi

NIP 196605311990022001

 

 

 

 

Lampiran

Surat Pengumuman Penerima Program Bantuan Inovasi Pembelajaran dan Teknologi Bantu untuk Mahasiswa Berkebutuhan Khusus Tahun 2023