B. Tujuan pengembangan assistive technology dalam bentuk digital board game berbasis edukasi pada platform android terintegrasi CBT dengan akronim NiMo adalah sebagaimana berikut di bawah ini: 1. Menyusun prototype aplikasi NiMo (digital board game berbasis edukasi dengan platform android terintegrasi Cognitive Behavior Therapy) pada mahasiswa dan/atau siswa tunalaras; 2. Menyusun panduan penggunaan aplikasi NiMo (digital board game berbasis edukasi dengan platform android terintegrasi Cognitive Behavior Therapy) pada mahasiswa dan/atau siswa tunalaras; 3. Mengembangkan dan mengimplemetasikan penggunaan NiMo (digital board game berbasis edukasi dengan platform android terintegrasi Cognitive Behavior Therapy) pada mahasiswa dan/atau siswa tunalaras untuk membentuk moralitas, perilaku, kecerdasan serta keterampilan yang bermanfaat sebagai warga-negara melalui Pendidikan Nilai dan Moral; serta 4. Sebagai dasar pengambilan keputusan oleh pemangku kepentingan dalam pembentukan Unit Layanan Disabilitas (ULD) pada Universitas Bhinneka PGRI untuk mewujudkan kesamaan hak dan kesempatan bagi penyandang disabilitas menuju kehidupan yang sejahtera, mandiri, dan tanpa diskriminasi sebagai penyelenggara Pendidikan Tinggi yang inklusif. C. Manfaat Sedangkan manfaat pengembangan assistive technology dalam bentuk digital board game berbasis edukasi pada platform android terintegrasi CBT dengan akronim NiMo adalah seperti berikut di bawah ini: 1. Membantu perlakuan maupun terapi pada mahasiswa dan/atau siswa tunalaras untuk membentuk moralitas, perilaku, kecerdasan serta keterampilan yang bermanfaat sebagai warganegara melalui Pendidikan Nilai dan Moral dengan penggunaan aplikasi NiMo (digital board game berbasis edukasi dengan platform android terintegrasi Cognitive Behavior Therapy); 2. Memberikan panduan penggunaan NiMo (digital board game berbasis edukasi dengan platform android terintegrasi Cognitive Behavior Therapy) pada mahasiswa dan/atau siswa tunalaras; 3. Memudahkan mahasiswa dan/atau siswa tunalaras dalam meng- ikuti pebelajaran melalui penggunaan aplikasi NiMo (digital board game berbasis edukasi dengan platform android terintegrasi Cognitive Behavior Therapy); dan 4. Terwujudnya Unit Layanan Disabilitas (ULD) pada Universitas Bhinneka PGRI sebagai penyelenggara Pendidikan Tinggi yang mendapatkkan amanat mulia untuk memperjuangkan hak dan kesetaraan atas pendidikan bagi mahasiswa penyandang disabilitas